Toko kue dan makanan ringan Murah di Ponorogo.

Pesan kue dan makanan ringan di Ponorogo ternyata bisa dilayani dan dipesan di dapur alaika. Bagi Anda yang memang sedang berburu makanan ringan yang enak lezat bergizi dan terutama murah maka salah satu toko penjual yang sangat kami rekomendasikan adalah dapur alaika. Anda juga bisa memesan kue dan makanan ringan tersebut untuk acara-acara tertentu kangen anda tidak mempunyai waktu yang longgar untuk membuatnya. Beragam pilihan menu makanan dan bahkan makanan ringan tersedia disini dengan harga yang terjangkau dan pastinya lezat dan enak. Penulis Sudah beberapa kali mencoba merasakan baik itu makanan dan kue yang dibuat oleh dapur Alaika sehingga bisa memberikan gambaran  mengenai kualitas rasa dan juga harga Bagi anda yang suka dengan makanan-makanan tradisional ataupun kue-kue dengan harga yang terjangkau dan murah.

Salah satu yang menjadi uji coba dari penulis adalah kue karamel. Kue yang umumnya berbentuk bulat dengan di tengah berlubang dengan rasa yang manis dan enak dan juga berwarna coklat ini dipastikan akan membuat Anda ingin merasakan kue tersebut secara langsung. jika penulis lihat secara ringkas proses pembuatannya memang tidak begitu sulit namun jika dilakukan oleh orang-orang yang tidak ahli maka bisa dipastikan bahwa hasil dari kue karamel tersebut akan sangat berbeda dari yang diharapkan.


Kue Karamel


Kue karamel memang harus dibuat dengan ketelitian dan juga kalian tertentu. Kenyataannya bahkan jika kita menggunakan bahan dan metode yang sama pun jika proses dan ketelitiannya berbeda maka hasil bentuk yang akan didapat dan Rasanya pun akan sangat jauh berbeda. Dari proses pencampuran bahan hingga mixer beberapa menit dan sebagainya harus dilakukan dengan ketimbang waktu yang sudah ditentukan. Hasilnya Bisa Anda lihat dengan kualitas yang baik dan rasa yang lezat Sehingga nantinya akan menggoda lidah pelanggan.

Penulis mencoba merasakan kue ataupun roti karamel ini dan merasakan bahwa Kue ini sangat terkenal kemudian berwarna coklat yang menggoda dan pastinya rasa manis yang sesuai dengan takaran sehingga kelezatan di lidah akan terasa. Kenyataannya di dapur Alaika yang dimiliki oleh saudari Ika indriati dan juga Ibu Siti Fathonah juga menyediakan jasa untuk pembuatan beragam kue-kue di Ponorogo baik itu kue kering ataupun kue basah sesuai dengan permintaan pelanggan. Proses pembuatannya juga mengikuti jumlah pesanan dari pembeli. Anda bisa memilih beberapa kue dan makanan yang tersedia berikut ini yaitu roti bolu, kue tart, kue karamel, kacang telur, tahu susur, lele goreng, dan masih banyak lagi sesuai dengan permintaan pembeli.

Toko kue dan makanan ringan di Ponorogo yaitu Dapur Alaika ini mempunyai beragam kelebihan yaitu diantaranya adalah 
  • bahan yang digunakan adalah bahan alami sehingga akan meminimalisir penggunaan bahan bahan non organik.
  • Selain itu juga dapur Alaika mempunyai harga yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan harga-harga toko di pasaran. 
  • Pembuatan dilakukan oleh ahli yang sudah lebih dari 7 tahun membuat berbagai macam kue dan makanan ringan


Toko kue dan makanan ringan murah di Ponorogo yaitu dapur Alaika jadi salah satu pilihan Anda jika memang ingin membeli berbagai macam pilihan kue yang sesuai dengan kriteria Anda yaitu murah lezat dan bergizi untuk acara pilihan tetentu. Bagi Anda yang sedang mencari toko kue tersebut maka anda bisa menghubungi nomor telepon https://wa.me/6282138686005 dengan ibu Ika indriati, atau dengan menghubungi kami via instagram juga bisa melihat kue kue secara langsung hanya di Instagram channel DapurAlaika

Previous article
This Is The Newest Post
Next article

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel